Politeknik Negeri Padang Salurkan Lulusan ke BRI Life

Politeknik Negeri Padang Salurkan Lulusan ke BRI Life

 

PNP News. Walaupun pandemi belum berakhir, Politeknik Negeri Padang (PNP) terus berusaha menyalurkan lulusannya ke dunia kerja. Hubungan silaturrahim dan komunikasi yang baik menjadi bagian yang signifikan dalam menjaring kesempatan kerja bagi tamatan PNP.

 

Hal itu diungkapkan Wakil Direktur 1, Revalin Herdianto dalam Rekrutmen Karyawan BRI Life di Aula Gedung C, Lantai 2, PNP, Kamis, 11 Februari 2021.PT. Asuransi BRI Life merupakan anak perusahaan Bank BRI, dengan jaringan kerja di seluruh wilayah Indonesia. Khusus untuk PNP, BRI Life merekrut alumni Politeknik Negeri Padang sebagai Bancassurance Financial Advisor (BFA), jelasnya.

 

 

Kepala Unit Pelaksana Teknis Kerjasama PNP, Alhapen R. Chandra, selaku Ketua Penyelenggara menyatakan, di samping campus hearing, PNP juga melaksanakan program magang bagi alumni guna memberi pengalaman kerja di perusahaan maupun di industri, terutama lulusan fresh graduate.

 

 

Dalam rekrutmen yang diikuti oleh sekitar 50 orang peserta tersebut, Alhapen juga menyatakan, ke depan PNP tetap berkomitmen untuk terus mengupayakan penyaluran alumni melalui kegiatan campus hearing maupun program magang bagi alumni. “Kita komit untuk itu”, pungkasnya.

VOKASI KUAT, MENGUATKAN INDONESIA!

 

 

 

d®amlis